Sabtu, 05 April 2014

5 HAL YANG SERING DILAKUKAN JOMBLO PAS MALAM MINGGU!


hay beb,,, eh. hay sobat-sobat dunia maya yang cantik dan ganteng (modus) ane mau bagi-bagi tulisan lagi nih;! kali ini ane mau share ke kalian tentang" 5  HAL YANG SERING DILAKUIN JOMBLO PAS MALAM MINGGU".

Malam minggu adalah malam yang super  panjang bagi jombelo-jombelo di luar sana,mereka bakalan begadang sampe pagi demi melakukan hal-hal yang mereka anggap wajib dan musti dilakuin kalo malam minggu tiba,dan setelah melakukan penelitian berabad-abad lamanya akhirnya saya berhasil menemukan hal-hal yang sering di lakukan oleh para jomblo. mau tau apa aja yang dilakuin para jomblo?? beneran mau tau?? oke de ! cekidottt !!


1. Nongkrong bareng di warkop

Warung kopi adalah salah satu tempat yang paling rame dikunjungi para pemuda-pemuda bangsa saat malam minggu tiba termasuk para jomblo nih, mereka menghabiskan banyak waktu di tempat itu mulai dari nebeng WIFI gratis,nonton bola, cuci mata atau hanya sekedar meneguk secangkir air putih biasa ahahhaha.


2.Ngukur jalan ( jak sipat jalan )

Ngukur jalan atau dalam bahasa aceh sering di sebut sipat jalan ( berhubung ane orang aceh gan) adalah suatu kegiatan dimana para jomblo jalan menggunakan sepeda motor atau jalan kaki tanpa arah dan tujuan mereka hanya terus jalan dan berjalan, sedihnya sodara-sodara


3. Berselancar di dunia maya

Ini dia nih, kegiatan yang paling sering dilakuin jomblo kalo udah malam minggu, kalo yang punya pacar tiap malam minggu keluar mesra-mesraan bareng si doi nah begitu juga dengan jomblo jangan negative thinking dulu jomblo juga mesra-mesraan. tapi sayangnya dia mesra-mesraan sama layar PC, di dunia maya mereka menjadi seseorang yang sangat antusias dalam mencari gebetan terutama di jejaring sosial seperti : Facebook,Twitter,Istagram dll. membuka obrolan dengan 3 huruf satu kata "hay" kalo lagi beruntug si gebetan pasti ngebales chatnya dia, kaya ketiban durian runtuh si jomblo seneng banget sanking senengnya dia guling-guling nyampe ke depan rumah tetangganya.tapi kalo si jomblo terjebak dalam kesialan karena 5 hari 5 malam ga mandi-mandi si gebetan malah membalas kaya gini " saya ga langgana koran lagi mas " !! 
kalo tadi si jomblo guling-guling karena kesenengan  sekarang dia malah up date status " cedih cali abang dek " #nasibnasib

4. Nonton
Kadang-kadang jomblo juga memiliki titik jenuh yang membuat mereka males keluar dari rumah, jadi kalo udah malam minggu mereka lebih memilih begadang, nyalain televisi yang bermodalkan remote control dan nonton berpuluh-puluh judul film ditemenin sama nyamuk dan cecak yang selalu setia menemaninya hingga akhir waktu seperti salah satu singgle dari Nine ball " Hingga Akhir Waktu " emmm so sweet banget yak??

5. Tidur
Dan pada akhirnya mereka akan tidur,tidur adalah kegiatan yang paling disenengi jomblo setelah lelah berpetualang mencari cinta yang entah dimana keberadaannya. walaupun hampir setiap saat mereka tidur, tapi kalo malam minggu mumpung besoknya ga ada beban ato tugas  adegan tidur ini bisa lebih lama dan menyenangkan daripada malam-malam biasanya. puk puk puk puk.... mimipi indah ya mblo :*

Upss cukup dulu untuk kali ini ya mblo?? kalo kamu sendiri apa yang dilakuin pas malam minggu ?? silahkan monggo di komen !!

#PakarJomblo



5 komentar: