Rabu, 02 April 2014

Jomblo ?? SELAW !!!

Assalamualaikum !!
Sahabat dunia maya yang baik hati dan tidak sombong kali ini gue mau menyampaikan sesuatu hal yang penting dan mesti banget untuk lo baca guys..karena kali ini gua bakal ngebahas masalah JOMBLO. jomblo adalah suatu keadaan dimana seseorang tidak mempunyai suatu ikatan cinta dengan orang lain,alias hidup sendiri,makan sendiri,nonton sendiri dan bla bla bla hal yang hanya dilakukan sendiri tanpa ada yang menemani . (puitis banget gua sodara-sodara)
Tapi ada satu hal yang perlu lo ingat guys, jangan pernah berfikir kalo lo jomblo lo bener-bener sendiri karena pasti ada makhluk gaib lainnya yang setia  menemani lo seseorang yang mau menemani lo walaupun bukan seorang kekasih kaya sodara lo, temen lo,ato bokab nyokap lo yah minimal ada yang nemeninlah ,selain ada yang nemenin, lo juga bisa tambah akrab sama keluarga dan sobat-sobat lo, dan siapa tau kalo akrabnya uda pake banget uang saku bulanan bakalan nambah juga kan ??? wkwkwwk .
gue kasih tau ni ya?? sebenernya hidup menjomblo itu bakal buat hidup lo lebih bahagia dan sejahtera ! gimana enggak, kalo biasanya lo ke cafe sama pacar lo mesen makanan dan minuman terus mesti bayarin buat pacar lo lagi itu hanya akan membuat kanker guys, alias kantong kering apa lagi kalo pacaran sama orang yang belum ada pekerjaan kaya mahasiswa yang tiap bulan dikirimin uang dan itu hanya cukup untuk ngeprint dann motocopy bahan kuliah ,beda kalo lo jomblo,lo bisa lebih hemat dan ga boros kaya waktu lo punya pacar. bukan hanya itu kalo lo jomblo ga ada yang berani ngelarang-larang lo buat ngelakuin hal-hal yang lo suka kaya :
"beb jangan main bola lagi ya !!! aku ga mau kamu bau keringat"
"tapi kan aku suka banget main bola beb " :(
"pilih aku apa bola ??? -_-

lo mau kaya gitu??? gua sih ogah

Gue sebagai pakar jomblo bahagia negasin sekali lagi kepada kalian-kalian  yang masih galau karena ngejomblo berabad-abad lamanya " ga usah galau hanya karena jomblo guys, karena hidup itu bukan hanya mikirin soal cinta dan cinta masih banyak hal-hal positif lain yang mussti lu lakuin dan itu lebih berguna bagi masa depan lo...

oke sahabat dunia maya yang gentle,anggun dan bijaksana cukup sekian repetan dari gue..

Assalamualaikum wr wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar